Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

DINI HOMESTAY KOTA BATU

Dini 2 Homestay adalah penginapan murah yang ada di Kota Batu Malang. Sebagaimana yang diketahui bahwa Kota Batu adalah daerah wisata yang terkenal di Indonesia. Di Jawa Timur sendiri Kota Batu termasuk kawasan wisata yang paling banyak mendapatkan kunjungan para wisatawan.

Kota Batu semakin banyak diminati dengan adanya kemudahan dalam mendapatkan akomodasi yang lengkap, bagus, dan syukur-syukur bertarif murah. Untuk soal ini Kota Batu telah siap dengan semuanya.

Di Kota Batu yang indah bukan hanya banyak terdapat hotel berbintang yang bertarif mahal terdapat juga hotel murah atau penginapan murah yang menyiapkan perlengkapan yang cukup memadai dan kebutuhan standar.

DINI HOMESTAY KOTA BATU
DINI HOMESTAY KOTA BATU
Biasanya yang disebut dengan homestay adalah sebuah rumah yang disewakan dengan tarif tertentu dan biasanya pemilik sekaligus pengelola akan tinggal bersama tamu di sana. Sedangkan yang disebut penginapan murah adalah penginapan dengan tarif antara Rp 100.000 hingga angka di bawah Rp 500.000. Semua tipe tersebut merupakan pilihan. Dan di Kota Batu sangat mudah sekali mendapatkannya.

ULASAN DINI HOMESTAY KOTA BATU

DINI HOMESTAY KOTA BATU merupakan penginapan yang menyediakan fasilitas makan, minum dan tidur yang bertarif murah. Namun bukan berarti DINI HOMESTAY KOTA BATU minim fasilitas. DINI HOMESTAY KOTA BATU telah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai.

Desain bangunan DINI HOMESTAY KOTA BATU bertipe sederhana, minimalis, homey, dan mengedepankan keakraban dan suasana kekeluargaan. Sangat cocok untuk keluarga atau rombongan yang akan berlibur di Kota Batu atau bagi yang mengerjakan aktifitas bisnis di Kota Batu.

DINI HOMESTAY KOTA BATU berada di Jl. TVRI. Dari lokasi ini dapat dengan mudah menuju ke tempat-tempat wisata Kota Batu. Misalnya, Batu Night Spectaculer dan Jatim Park 2.

Hunian ini memberikan pilian mudah bagi para tamu. Bagi yang datang dengan rombongan dengan membawa serta keluarga sangat cocok mengambil akomodasi jenis ini. Apalagi bila ada tujuan untuk lebih mempererat hubungan kekeluargaan.

TARIF DINI HOMESTAY KOTA BATU

DINI HOMESTAY KOTA BATU memasang tarif yang sangat murah untuk hinian yang luas dengan fasilitas lengkap.
weekday : Rp 350.000
weekend : Rp 400.000
high season:Rp 1.000.000

FASILITAS DINI HOMESTAY KOTA BATU

DINI HOMESTAY KOTA BATU menyiapkan fasilitas yang cukup baik
  • 2 kamar tidur, 
  • 1 kamar mandi air hangat, 
  • dapur lengkap, 
  • ruang tamu, 
  • ruang santai, 
  • tv dan area pakir, 
  • free teh,kopi,mie instan
Demikian ulasan singkat berkaitan dengan DINI HOMESTAY KOTA BATU. Bagi yang punya pengalaman menginap di DINI HOMESTAY KOTA BATU silahkan berbagi pengalaman dengan mengirimkannya dalam kolom komentar.