Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

DIKSA HOTEL 7 BEDROOM BATU MALANG


Mengenai kesejukan Kota Batu Jagonya. Sebagai daerah yang berhawa sejuk Kota batu merupakan kawasan yang paling cocok untuk refreshing. Di sinilah surganya bila ingin mengembalikan kebugaran tubuh dan kesegaran pikiran.

Selain sejuk Kota Batu memiliki udara yang bersih. Kawasan ini banyak memiliki pohon dan hutan. Area perkampungan dan pedesaan yang masih asri mampu menjaga kondisi kebersihan dan kesehatan udara dari polusi.

Selain sejuk dan berudara bersih Kota Batu juga memiliki pemandangan yang sangat indah. Tidak heran bila banyak orang yang suka sekali datang ke Kota Batu untuk sekedar jalan-jalan atau mengisi waktu liburan dengan menyusuri kawasan-kawasan wisata alam di sana.

Di Kota Batu ini sangat cocok untuk dibangun resort yang lebih mendekatkan aktifitas keseharian dengan lingkungan alam yang masih natural. Menikmati suasana desa yang bersahaja tentunya memiliki sensasi yang berbeda dengan suasana yang biasa dirasakan di perkotaan yang identik dengan kesibukan dan kejar target.

HARGA DIKSA HOTEL 7 BEDROOM BATU MALANG
DIKSA HOTEL 7 BEDROOM BATU MALANG
Kota Batu memiliki sarana akomodasi yang lengkap. Dimulai dengan penginapan sederhana dengan fasilitas standard sampai hotel berbintang dengan fasilitas mewah yang harganya tinggi. Semua tersedia di Kawasan Wisata Kota Batu.

Dalam ulasan ini akan dicantumkan tentang satu penginapan murah di Kota Batu. Tentunya keberadaan penginapan murah sangat bermanfaat bukan hanya untuk yang punya budget terbatas namun juga bagi yang mencoba hemat akan pengeluaran.

ULASAN DIKSA HOTEL 7 BEDROOM BATU MALANG

Diksa Hotel 7 Bedroom Batu Malang adalah penginapan yang dibangun dengan desain semi hotel berlantai dua. Di dalamnya ada 7 kamar tamu yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup baik dan sangat memadai.

Diksa Hotel 7 Bedroom Batu Malang berada di Jl. Tvri No. 607 oro-oro ombo kota wisata Batu. Lokasi ini sangat dekat dengan Batu Night Spectaculer (BNS) yang sangat terkenal di Malang. Sebenarnya penginapan ini juga dekat dengan tempat-tempat wisata lainnya.

FASILITAS DIKSA HOTEL 7 BEDROOM BATU MALANG

Fasilitas DIKSA HOTEL 7 BEDROOM BATU MALANG cukup lengkap.

Villa 3 kamar di lantai satu

  • ruang tamu
  • kamar mandi
  • dapur
  • TV
  • ekstrabed
  • dan FREE teh/kopi
  • villa diksa kamaran
  • 1 kamar dengan ruang tidur double bed

1 kamar mandi dalam

  • Tv Lcd
  • dispenser
  • free mie instans

TARIF DIKSA HOTEL 7 BEDROOM BATU MALANG


Sangatlah terjangkau sesuai kata kunci yang dikedepankannya sebagai penginapan murah yang memasang tariff bersahabat di kantong yang akan memberikan kemudahan berakomodasi di Kota Batu Malang.

Rp.1.700.000 / malam untuk weekday
Rp.2.000.000 / malam untuk weekend 

Tarif di atas dapat berubah sesuai dengan kenaikan dan penurunan permintaan. Dengan jumlah kamar tamu yang terbatas tentunya memesan kamar di sini harus dilakukan lebih awal agar mendapatkan kamar yang diharapkan.